torototheong

Media Berbagi Semoga ada Manfaatnya ...

Breaking

Monday 20 November 2023

JIKA VERVAL CHROMEBOOK MENGALAMI KENDALA

JIKA VERVAL CHROMEBOOK MENGALAMI KENDALA


Saat ini banyak terjadi salah infut no register chromebook kita oleh sekolah lain, dampaknya tentu saja kita tidak bisa menyelesaikan verval. Selidik punya selidik ya kebanyakan status kesalahan saja, rata-rata salah infut beberapa digit nomor atau angka oleh mereka di luar sana (atau bisa saja kita yang salah menginfutkan milik orang) sebab bagi yang infut salah tidak muncul masalah. Masalah baru terjadi ketika ada sekolah yang komplain bahwa nomor registernya kita gunakan.



Bagi sekolah yang chromebooknya sudah keduluan didaftarkan akan dapat melihat sekolah mana dan NPSN mana yang menggunakannya. Jadi setelah kita cek ulangkita harus segera menghubungi sekolah tersebut dimana pun berada. Hal itu dapat dilakukan dengan menghubungi operator dengan cara penelusuran di  sdm.kemdikbud.go.id. Dari penelusuran itu nanti kita dapatkan nomor telepon/WA kemudian selanjutnya komunikasi dengan baik untuk menemukan jalan keluar yang baik.


Jika benar operator salah infut, maka akan melaporkannya ke admin dinas, untuk di edit dan jika nomor kita sudah dilepas (tidak dipakai) kita dapat menggunakan untuk menyelesaikan verval.


Untuk melihat proses pencarian nomor telepon sekolah yang menggunakan nomor chromebook kita dapat dilihat di PPT BERIKUT

Untuk membaca lebih jelas tentang Panduan Aplikasi Verval Chromebook silahkan KLIK DI SINI


Kita diperintahkan shalat dengan tata cara yang telah diajarkan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda:

“Shalatlah kamu sebagaimana kamu melihatku shalat.” [HR. Bukhari]


Namun demikian tetap jangan lupa (saling mengingatkan) Apabila hidupmu terasa hampa dan tidak teratur, maka mulailah dengan memperbaiki cara shalatmu dan waktu shalatmu”




Youtube torototheong channel (Uju Gunawan) Klik DISINI


Toko Online : tokopedia cemerlang 125

informasi pendidikan dan hiburan https://ujugunawan.blogspot.com/

Konsultasi Laporan PTK, PTS, Adm Pembelajaran Konsultasi dan pemesanan Administrasi Pembelajaran Klik chat WA



Begitu Indah KLIK DI SINI



Tokopedia Uju Gunawan KLIK DI SINI

Lazada Uju Gunawan KLIK DI SINI



No comments:

Tetap Jaga Protokol Kesehatan