torototheong

Media Berbagi Semoga ada Manfaatnya ...

Breaking

Friday 16 August 2024

SIMTENDIK PENGAWAS

 SIMTENDIK PENGAWAS


Sistem Informasi Tenaga Kependidikan (SIMTENDIK) adalah aplikasi yang berfungsi untuk menjaring Data Pokok Tenaga Kependidikan Pengawas. Aplikasi ini bertujuan untuk mendapatkan data pengawas yang valid pada jenjang pendidikan dasar dan menengah. 

Selain itu, aplikasi ini juga merupakan salah satu sub sistem pendukung DAPODIK yang sebelumnya telah menjaring data pokok sekolah, ptk, peserta didik, rombongan belajar dan pembelajaran, namun belum menjaring data pengawas. Maka aplikasi ini adalah jawaban dari kebutuhan data pengawas. 

Sistem Informasi Tenaga Kependidikan (SIMTENDIK) ini dapat diakses melalui link URL dengan alamat https://sim.tendik.kemdikbud.go.id.

Spesifikasi Teknis Sistem Informasi Tenaga Kependidikan (SIMTENDIK) dapat diakses melalui berbagai browser, yaitu Mozilla Firefox, Opera Mini, maupun browser lainnya dari komputer maupun dari browser selular. 

Namun pada tampilan selular, mungkin akan ditampilkan dalam style yang berbeda meskipun sepenuhnya berfungsi, hanya pada komponen tertentu saja. Aplikasi akan berjalan baik pada Windows 7,8 sampai 10.




Untuk membaca lebih detail tentang Simtendik Pengawas silahkan KLIK DI SINI


Salam sehat dan tetap semangat !

No comments:

Tetap Jaga Protokol Kesehatan