torototheong

Media Berbagi Semoga ada Manfaatnya ...

Breaking

Thursday 13 April 2023

PINJAMKAN AKU

PINJAMKAN AKU

Kirana Fee


Ingin sekali kupinjam kedua matamu 

Sekejap saja 

Agar aku bisa melihat indahnya pagi 

Tapi tak kauberikan 


Ingin sekali kupinjam kedua telingamu 

Sejenak saja 

Agar aku bisa mendengar alunan melodi sang fajar 

Tapi tak kauhiraukan 


Ingin sekali kupinjam hidungmu 

Sebentar saja 

Agar aku bisa mencium aroma wangi embun 

Tapi tak kau pedulikan 


Ingin sekali kupinjam mulutmu 

Semenit saja 

Agar aku bisa berbincang tentang indahnya pagi 

Tapi tak kau ijinkan 


Ingin sekali kupinjam kedua tanganmu 

Sesaat saja 

Agar aku bisa merasakan duri mawar 

Yang ingin kupetik pagi ini 

Tapi tak kaukasihkan 


Ingin sekali kupinjam kedua kakimu 

Kupinjam tubuhmu 

Sedetik saja 

Agar aku bisa melangkah ke atas bukit menyapa mentari pagi 

Memeluk ragaku yang kaku 

Tetapi tidak pernah kauberikan jua 

Tetapi saat ingin kupinjam hatimu 

Aku telah mencari-cari di mana kau sembunyikan 

Tak jua kutemukan 

Karena hatimu telah diberikan untukku 

Sebelum aku dalam ketiadaanku 


Ciamis, 27 Oktober 2019








No comments:

Tetap Jaga Protokol Kesehatan